Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi OSIS SMP Negeri 1 Banyuputih. Pada Sabtu (30/03/2024) OSIS SMP Negeri 1 Banyuputih membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar dan para pengguna jalan di depan sekolah. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh OSIS SMP Negeri 1 Banyuputih di setiap bulan ramadhan.

Pada tahun ini OSIS SMP NEGERI 1 BANYUPUTIH menyiapkan kurang lebih sebanyak 600 cup takjil yang akan diberikan. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya yang sedang dalam perjalanan dan juga bisa saling mengenal antar anggota OSIS. Meskipun takjil yang disediakan terbatas tetapi mereka sangat antusias, seru dan aku ucapan terima kasih buat semua keluarga besar SMP NEGERI 1 BANYUPUTIH yang teah menyukseskan acara ini.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota OSIS SMP NEGERI 1 BANYUPUTIH.